Nothing, Aplikasi Android Unik yang "Gabut"


Jika kebanyakan aplikasi Android di Play Store bersaing memberikan pengalaman pengguna dan fitur terbaik, lain halnya dengan aplikasi Android yang satu ini, nama aplikasinya "Nothing".

Aplikasi ini dikembangkan oleh Chilango Labs, pengembang aplikasi Android yang aktif sejak 2014 dan sudah menghasilkan tiga aplikasi di Play Store.

Tujuan dibuatnya aplikasi Nothing adalah sebagai hiburan bagi pengguna yang Gabut. Istilah "Gabut" berasal dari gabungan kata "Gaji" dan "Buta" yang sering diartikan sebagai tidak ada kegiatan atau aktivitas.

Aplikasi ini menghibur karena tidak memiliki fungsi dan fitur. Jika kamu sudah menginstalnya, hanya akan mendapati tulisan "Nol" di bagian tengah layar dan berlatar belakang warna putih, tidak ada menu navigasi.

Jika kamu tap dalam aplikasi di segala sisi tidak akan pengaruh apapun terhadap tampilan, tetap menampilkan tulisan "Nol". Satu-satunya yang bisa kamu lakukan adalah menutup aplikasi tersebut.


Kamu bisa saja tidak melakukan uninstall aplikasi Nothing dan berharap akan ada update di kemudian hari sehingga tersedia fitur yang bisa digunakan. Namun jangan berharap lebih, dalam rilis update terbarunya saja tidak ada yang di-update.

Seriously...this update doesn't nothing "new"

Meskipun aplikasi Nothing ya nothing, namun berhasil mendapatkan rating positif 4.4 dengan 91 ribu lebih ulasan di Play Store.

Rata-rata ulasan memberikan komentar yang menarik, ada yang berterima kasih dan ada juga yang bertanya dan memberi tahu kalau kita goyangkan ponsel maka tampilan akan berubah-ubah. Setelah kami coba ternyata benar, tampilan berubah menjadi angka, dan dalam sekali waktu tampilan berubah menjadi meme seorang pria berjoget.


Bisakah seseorang menjelaskan bagaimana cara kerja aplikasi ini? Saya menggoyangkan ponsel saya sepanjang waktu dan itu mengubah layar dan menampilkan yang sama setiap kali, ulasan lain tidak membantu. Saya bahkan tidak melakukan apa pun, selama satu jam, dan itu tidak merubah apa-apa. Orang-orang terus berbicara tentang level tetapi saya tidak dapat menemukan 'level'. - Summer Phillips.
Jika kamu tertarik menginstal aplikasi Nothing, kamu bisa cari di Play Store dengan kata kunci "Nothing" atau melalui link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gorro.nothing.

Tidak ada komentar:

Bagi kami, komentar dari kamu sangatlah berharga.

Diberdayakan oleh Blogger.