Cek Ongkir di Android Menggunakan RajaOngkir

Apakah kamu pernah kesulitan membandingkan harga ongkos kirim barang? Terutama jika biaya ongkos kirim dicek dengan cara mengakses ke satu-persatu website penyedia layanan pengiriman barang dan logistik.

Langkah tersebut bisa saja kamu lakukan, namun akan lebih baik jika menggunakan aplikasi yang mampu membandingkan ongkos kirim dari banyak penyedia jasa kirim sekaligus hanya dengan satu-dua langkah.

Salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk kebutuhan itu adalah RajaOngkir. Aplikasi RajaOngkir dapat di-download melalui Play Store dan dapat digunakan secara cuma-cuma (gratis).

Tampilan awal RajaOngkir seperti berikut, terdapat tab untuk cek ongkos kirim Domestik dan Internasional. Kamu juga bisa melacak kiriman kamu dengan menggunakan fitur Lacak Paket.

Sebagai contoh, kami mencoba untuk cek biaya kirim paket dengan berat 1 Kilogram dari Kalideres, Jakarta ke Cibinong, Bogor. Hasilnya, tampil berbagai pilihan jasa pengiriman barang beserta harga dan estimasi waktu sampai.

Ada lebih dari tiga puluh pilihan jasa pengiriman yang dapat dipilih, kamu bisa menentukan kurir pilihan di menu pengaturan agar pencarian lebih cepat dan menampilkan perbandingan yang lebih sesuai.

Kami juga mencoba cek ongkos kirim untuk pengiriman barang internasional dari Jakarta, Indonesia ke Singapore, hasilnya sebagai berikut:

Menarik bukan? Aplikasi yang sudah di-download lebih dari satu juta kali ini bisa juga kamu download melalui link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=net.tahutek.rajaongkir

Bagi kami, komentar dari kamu sangatlah berharga.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak