Cara Tingkatkan Suara Speaker Komputer Hingga 500%

Saat memutar musik atau menonton film di komputer, terkadang suara yang dihasilkan kurang terdengar dengan baik meskipun volume suara sudah ditingkatkan hingga 100%.

Hal tersebut biasanya terjadi karena sumber berkas seperti musik tersebut memiliki kualitas suara yang pelan.

Solusinya, kamu perlu meningkatkan volume suara komputer kamu hingga lebih dari 100% agar bisa menikmati lantunan lagu atau suara film tersebut dengan baik.

Cara paling mudah adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi. Bagi pengguna Windows, kamu bisa coba aplikasi Letasoft Sound Booster, sebuah aplikasi yang bisa meningkatkan suara hingga 5X.

Letasoft Sound Booster dapat kamu download melalui link berikut https://www.letasoft.com/sound-booster-download

Cara instalasinya cukup mudah, kamu hanya perlu download lalu klik install dan ikuti instruksi yang tampil.

Setelah terinstal, pada taskbar bagian bawah kanan akan tampil icon speaker, kamu bisa klik dan mengaturnya melalui menu Settings dan Boost Mode.

Berikut adalah beberapa keunggulan Letasoft Sound Booster:

Mampu meningkatkan semua sumber berkas suara

Peningkatan suara yang dihasilkan berlaku untuk semua berkas sumber suara, bahkan di saat yang bersamaan. Jadi saat kamu sedang memainkan game dan memutar musik, maka suara keduanya akan ditingkatkan atau diatur sesuai yang kamu inginkan.

Berjalan saat startup

Letasoft Sound Booster dapat dijalankan otomatis saat startup, kamu hanya perlu akses ke menu Settings lalu ceklis Start on Windows startup.

Boost Mode

Terdapat empat pilihan Boost Mode, yaitu Injection, Injection and APO Effect, APO Effect dan SupperBoost. Keeempatnya memiliki karakteristik suara yang berbeda. Injection and APO Effect serta SuperBoost sepertinya yang lebih baik untuk menghasilkan suara yang lebih besar.

Himbauan:

Peningkatan volume suara diatas standar dapat mengganggu pendengaran kamu jika menggunakan headphone atau headset, mohon gunakan dengan hati-hati dan bijak.

Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Bagi kami, komentar dari kamu sangatlah berharga.

Diberdayakan oleh Blogger.