Cara Beli Pulsa dan Paket Data di Aplikasi Seabank

Bagi kamu pengguna aplikasi SeaBank Indonesia, kamu bisa membeli pulsa atau paket data langsung dari aplikasi dengan instan dan harga yang lebih murah dibanding membeli di platform lain.

Sebagai contoh, jika kamu membeli pulsa Smartfren dengan nominal Rp50rb., kamu cukup membayarnya dengan harga Rp.50.800,-.

Selain murah, kamu juga bisa membeli pulsa dengan nominal terendah seperti Rp.5rb., hal ini tentunya berguna jika kamu hanya membutuhkan pulsa yang tidak banyak untuk menelpon atau membeli paket data harian, karena sebagian besar platform e-commerce dan aplikasi perbankan memiliki minimal nominal pembelian pulsa sebesar Rp.20rb.

Baca Juga: Cara Dapatkan Uang dari Undang Teman SeaBank

Selain pulsa, pilihan paket data juga terbilang lengkap. Kamu bisa memilih berbagai jenis paket data langsung dari aplikasi, mulai dari paket data dengan besaran kuota yang beragam hingga kuota data khusus untuk layanan tertentu seperti YouTube atau Games. Jadi, tidak perlu lagi membeli paket data dengan mengisi pulsa terlebih dahulu.

Baca Juga: Cara Isi Ulang E-Wallet Gratis Admin Pakai SeaBank

Berikut adalah cara membeli pulsa dan paket data di SeaBank:

1. Masuk ke aplikasi SeaBank (pastikan kamu sudah memasangnya di smartphone kamu melalui Google Play Store atau App Store dan sudah terdaftar sebagai nasabah).

2. Masukkan PIN SeaBank kamu.

3. Pilih menu Pulsa & Tagihan.

4. Pilih menu Data atau Pulsa.

5. Masukkan nomor telepon GSM kamu lalu kamu bisa memilih nominal pulsa atau paket data yang tersedia.

6. Setelahnya lalukan konfirmasi pembelian dan masukkan kembali PIN SeaBank kamu.

Demikian cara membeli pulsa dan paket data di aplikasi SeaBank. Semoga berguna.

Catatan:

  • Pembayaran untuk pembelian pulsa dan paket data hanya bisa menggunakan saldo SeaBank. Kamu harus memiliki saldo SeaBank untuk melalukan pembelian.

Baca Juga: Cara Hubungi Customer Service SeaBank

Tidak ada komentar:

Bagi kami, komentar dari kamu sangatlah berharga.

Diberdayakan oleh Blogger.