Cara Perbarui Seluruh Aplikasi Android pakai GetApps

GetApps adalah toko aplikasi dan permainan yang terpasang secara bawaan di ponsel Android Xiaomi termasuk sub-merek Xiaomi seperti POCO dan Redmi.

Layaknya Google Play Store, GetApps menyediakan banyak sekali aplikasi dan permainan yang bisa dengan mudah kita instal, terlebih aplikasi dan permainan tersebut jika mendapat pembaruan terbaru dari pengembang maka dengan cepat versi terbarunya tersedia di GetApps.

GetApps sangat berguna bagi pengguna ponsel Xiaomi jika memiliki kendala saat menginstal atau memperbarui aplikasi melalui Google Play Store.

Untuk mengatasi kendala tersebut, kita bisa memperbarui seluruh aplikasi yang ada ponsel melalui GetApps dengan cara berikut, namun sebelumnya perlu diketahui bahwa mungkin tidak semua aplikasi dapat diperbarui melalui GetApps karena aplikasi dimaksud tidak tersedia di GetApps atau belum memilki versi terbarunya.

Cara Perbarui Seluruh Aplikasi Android pakai GetApps

1. Buka aplikasi GetApps.


2. Tap icon Saya yang ada di sisi kanan bawah.

3. Kemudian tap Perbarui Semua.


4. Terakhir, akan tampil pop up konfirmasi Perbarui Semua, tap Instal.

Catatan: Memperbarui seluruh aplikasi akan menggunakan data internet yang besar, sebaiknya perbarui hanya melalui sambungan WiFi atau jika kamu memiliki paket data GSM dengan besaran yang cukup.

Tidak ada komentar:

Bagi kami, komentar dari kamu sangatlah berharga.

Diberdayakan oleh Blogger.