Cara Beli Tiket Kereta di Bukalapak

Sudah menjadi hal yang umum dimana pengguna kereta api di Indonesia membeli tiket secara online, membelinya pun bisa melalui berbagai platform pihak ketiga, jadi mudah dan praktis.

Bagi kamu yang menggunakan Bukalapak, kamu tidak perlu menginstal dan menggunakan aplikasi lain untuk membeli tiket kereta api, karena kamu juga bisa membelinya langsung melalui aplikasi Bukalapak atau situs Bukalapak.

Berikut adalah langkah-langkah membeli tiket kereta api menggunakan Aplikasi Bukalapak:

1. Install Bukalapak melalui Google Play Store atau App Store.


2. Pada kolom pencarian, ketikan "Tiket Kereta", lalu pilih Tiket kereta.


3. Tentukan keberangkatan, tujuan, tanggal pergi dan jumlah penumpang, lalu tap Cari Kereta.


4. Akan tampil beberapa pilihan kereta api sesuai jam keberangkatan dan harga tiketnya, kamu bisa memilih salah satu diantaranya sesuai dengan keinginan jika kursi masih tersedia.


5. Selanjutnya, masukkan Nama Lengkap penumpang dan Nomor Kartu Identitas, lalu tap Simpan.


6. Tap Pilih Kursi.


7. Pilih lokasi kursi yang diinginkan, lalu tap Pilih Kursi.


8. Pilih Metode Pembayaran dan tap Bayar Sekarang.


9. Ikuti instruksi pembayaran yang diberikan sesuai pilihan metode pembayaran yang kamu tentukan. Setelah terbayar, kamu akan mendapatkan e-ticket yang bisa dicetak menjadi tiket di stasiun keberangkatan.

Kelebihan membeli tiket kereta api di Bukalapak:

Tiket Pulang pergi
Selain bisa membeli tiket kereta api sekali jalan, Bukalapak juga menyediakan pembelian tiket pulang pergi, jadi cukup sekali beli, kamu bisa mendapatkan dua e-ticket sekaligus.

Banyak Promo
Bukalapak sering memberikan voucher potongan harga untuk pembelian tiket kereta api, sebagai contoh, promo potongan langsung 7% sampai dengan Rp.10 rb. dengan memasukkan kode voucher JAGOANKERETA.

Metode Pembayaran Lengkap
Kamu bisa membayar tiket kereta dengan berbagai metode pembayaran yang ada di Bukalapak, mulai dari Transfer Bank, Dompet Digital sepert DANA, OVO atau LinkAja atau melalui Gerai seperti Indomaret dan Alfamart.

Proteksi Asuransi
Terdapat pilihan penambahan asuransi yang bermanfaat jika terjadi Kecelakaan Diri atau Pembatalan Perjalanan oleh Penumpang.

Tidak ada komentar:

Bagi kami, komentar dari kamu sangatlah berharga.

Diberdayakan oleh Blogger.