Cara Belajar Mengetik Cepat Sekaligus Bermain Game

Mahir mengetik cepat dengan sepuluh jari di komputer adalah keinginan sebagian besar dari kita. Mengetik cepat akan membuat pekerjaan menjadi efisien dan cepat selesai, terutama bagi kamu yang berprofesi sebagai penulis atau pekerja kantoran yang sering berinteraksi menggunakan email.

Ada cara yang lebih seru agar kamu bisa mengetik cepat, yaitu dengan berlatih menggunakan game yang dikhususkan untuk melatih kecepatan mengetik.

Salah satu game yang bisa kamu mainkan adalah Phobloslab STYPE yang bisa diakses di https://zty.pe/


Konsep permainannya adalah kamu mengendalikan sebuah pesawat yang bertugas menghancurkan meteor yang turun dari atas dengan mengetikkan tiap kata yang tampil pada sebuah meteor.

Terdapat tingkatan level yang membuat permainan menjadi lebih sulit, kamu dituntut mengetik lebih cepat untuk mencapai skor tertinggi.


Secara bawaan, kata-kata yang tampil dalam Bahasa Inggris, tetapi kamu bisa mengubahnya menjadi Bahasa Indonesia dengan menambahkan naskah Bahasa Indonesia di menu Load your own text, atau memasukan alamat website Berbahasa Indonesia agar kata-kata yang tampil memakai kata yang ada di naskah atau halaman website tersebut.


Phobloslab STYPE juga dapat kamu mainkan di perangkat smartphone dengan mengakses URL yang sama https://zty.pe/ di browser smartphone.

Demikian cara belajar mengetik cepat yang seru sekaligus bermain game, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Bagi kami, komentar dari kamu sangatlah berharga.

Diberdayakan oleh Blogger.