Cara Karaoke Gratis di Hago Android

Selama ini mungkin kita beranggapan kalau karaoke hanya di tempat karaoke yang biasanya ada di Mall atau bisa di rumah tapi membutuhkan perangkat karaoke khusus yang tidak murah seperti Mic, TV, Speaker dan sebagainya.

Ada cara lain yang lebih praktis, kamu hanya perlu menginstal Hago dan bisa mulai bernyanyi bersama-sama dengan pengguna lain di aplikasi tersebut melalui smartphone yang kamu punya.

Hago memang terkenal sebagai platform yang menyediakan banyak permainan online di dalamnya, seperti Monopoli Koin, Juara Biliar, Perang Jamur dan masih banyak lagi. Salah satu diantaranya adalah Karaoke Hago yang cara penggunaannya akan kita bahas sebagai berikut.

Pertama, kamu perlu menginstal Hago di smartphone Android kamu melalui Play Store yang bisa diakses melalui tautan berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.yy.hiyo


Setelahnya, kamu bisa membuka aplikasi Hago dan memilih Karaoke. Ada baiknya jika kamu menggunakan Headset atau Headphone agar lagu yang diputar terdengar jelas dan suara kamu menjadi lebih jernih saat didengarkan pengguna lainnya.


Secara otomatis, kamu akan dimasukkan ke ruangan karaoke bersama pengguna lainnya dengan jumlah pengguna yang terbatas, maksimal delapan orang.

Kamu bisa mulai bernyanyi dengan tap ikon mikrofon yang ada di sebelah kiri layar, namun kamu perlu mengantre terlebih dahulu dengan pengguna lainnya yang juga ingin bernyanyi. Untuk memulai antrian, kamu bisa memilih lagu yang akan kamu nyanyikan dengan cara mencari di kolom pencarian.


Saat giliran kamu, kamu bisa mulai bernyanyi dan akan didengarkan oleh pengguna lainnya. Secara otomatis, mereka bisa menilai melalui komentar dan memuji jika kamu bernyanyi dengan bagus.

Secara otomatis, Hago juga akan merekam karaoke kamu dan di akhir lagu kamu akan ditawarkan apakah ingin menyimpan rekaman atau menghapusnya.

Oya, jika beruntung, kamu akan dikirimi hadiah dari pengguna lain sebagai bentuk apresiasi.

Pertanyaan:

Bagaimana cara pindah room karaoke di Hago?

Cukup keluar dari room dan pilih menu karaoke lagi, maka kamu akan dimasukan ke room baru.

Bagaimana caranya agar tidak dikeluarkan dari room karaoke Hago?

Agar pengguna lainnya yang sedang bernyanyi tidak terganggu, kamu perlu mematikan mikrofon kamu dengan cara tap mute.


Tidak ada komentar:

Bagi kami, komentar dari kamu sangatlah berharga.

Diberdayakan oleh Blogger.