Download Google Chrome Terbaru untuk PC dan Laptop

Kurang lengkap rasanya jika PC atau Laptop kamu tidak memiliki Google Chrome. Dengan mengunakan Google Chrome kamu bisa berselancar di internet dengan lancar terutama saat menggunakan layanan Google seperti Google Docs, Sheets, dan Gmail.

Download Google Chrome

Google Chrome adalah peramban web yang paling popular digunakan untuk saat ini, setidaknya lebih dari 60% pengguna internet memilih Google Chrome untuk mendukung pekerjaan atau berselancar di internet.

Banyaknya pengguna yang memilih Google Chrome tidak lepas dari berbagai fitur yang dimilikinya, terutama dari sisi keamanan data pengguna.

Kita mungkin pernah menemukan situs yang di-block oleh Google Chrome dengan peringatan "Situs mengandung Malware", "Koneksi Anda tidak pribadi" atau "Sambungan Anda ke situs ini tidak aman" yang disebabkan situs yang kita tuju tidak memiliki sertifikat enkripsi.

Meskipun terkadang menjengkelkan, karena kita dicegah untuk mengakses situs tersebut, faktanya ini menjadi salah satu faktor pengguna memilih Google Chrome karena mampu menjaga penggunanya untuk tetap aman menggunakan internet.

Fitur lain yang dimiliki Google Chrome adalah antar muka yang bersih, bebas iklan bawaan browser, memiliki waktu muat halaman web yang cepat dan juga gratis.

Selain itu, Google Chrome memiliki fitur Incognito yang bisa diakses melalui tombol pintas Ctrl+Shift+N. Fitur ini sangat berguna bagi kamu yang ingin menjelajah internet dengan status anonim atau sedang menggunakan komputer yang digunakan bersama.

Incoginto di Google Chrome mampu menghapus seluruh histori, kuki dan data situs saat tab ditutup. Jadi, setelah kamu menggunakannya tidak akan tertinggal jejak yang bisa saja dimanfaatkan pengguna berikutnya. Satu lagi, Incognito mampu menghalau kuki pihak ketiga.


Fitur unggulan lainnya adalah Google Chrome memiliki Chrome Web Store yang bisa diakses melalui tautan berikut https://chrome.google.com/webstore, fungsinya pengguna bisa menginstal ekstensi tambahan yang tentunya aman seperti Google Translate, Scientific Calculator hingga Speedtest by Ookla.


Tidak ketinggalan, kamu bebas mengganti tema Google Chrome melalui Chrome Web Store. Ada ratusan tema yang bisa kamu pilih.


Dengan berbagai kelebihan tersebut, rasanya PC atau Laptop kamu wajib di-install Google Chrome. Berikut adalah link Downloadnya:

Download Google Chrome

Tidak ada komentar:

Bagi kami, komentar dari kamu sangatlah berharga.

Diberdayakan oleh Blogger.