Cara Investasi Surat Berharga Negara (SBN) di Livin' by Mandiri


Investasi dalam bentuk Surat Berharga Negara (SBN) bisa menjadi pilihan menarik bagi investor karena rendah resiko dan menjamin keuntungan yang lebih tinggi dibanding perolehan bunga dari deposito bank.

Bagi nasabah Bank Mandiri yang menggunakan aplikasi Livin' by Mandiri bisa berinvestasi SBN Ritel dengan mudah langsung dari aplikasi, tanpa perlu ke kantor Bank Mandiri.

SBN Ritel yang ditawarkan saat ini berupa Surat Berharga Syariah Negara (SBSN), namun tidak menutup kemungkinan akan ada penawaran Surat Utang Negara (SUN) pada penawaran berikutnya.

SBSN dapat dibeli dengan minimum pemesanan Rp.1 juta dan maksimum Rp.5 sampai 10 milyar tergantung SBSN yang dipilih.

Pembagian imbal hasilnya pun cukup besar atau lebih dari enam persen dengan pembagian imbal hasil dibayarkan tiap tanggal 10 atau tanggal lain yang ditetapkan sesuai SBSN yang dipilih.

Untuk hasil investasi yang lebih maksimal, kamu bisa memilih SBSN dengan tanggal jatuh tempo yang lebih lama karena akan menghasilkan imbal hasil yang lebih besar.

Tertarik untuk mencobanya? Berikut adalah langkah-langkah investasi SBN di Livin' by Mandiri:

1. Pada halaman awal Livin', pilih Investasi.


2. Pilih SBN yang kamu inginkan.


Tips: Terdapat ringkasan informasi sisa waktu penawaran, periode dan persentase imbal hasil yang bisa dijadikan pertimbangan untuk dipilih.

3. Tap Pesan Sekarang.

Tips: Sebelum tap Pesan Sekarang, sebaiknya kita memahami terlebih dahulu ringkasan informasi yang ada, bila perlu unduh dokumennya untuk dipelajari lebih mendalam.


4. Setujui Syarat dan Ketentuan.


5. Masukkan nominal yang akan diinvestasikan, lalu tap Pesan.


6. Masukkan PIN untuk menyelesaikan pemesanan.

Demikian cara investasi Surat Berharga Negara (SBN) melalui aplikasi Livin' by Mandiri. Selamat mencoba.


Tidak ada komentar:

Bagi kami, komentar dari kamu sangatlah berharga.

Diberdayakan oleh Blogger.