Download Adblock Plus Gratis untuk Google Chrome PC

Iklan yang mengganggu pada sebuah website cukup menyulitkan pengguna dalam mengakses konten yang mereka cari. Agar kamu tidak terganggu dengan hal seperti itu, kamu bisa menginstal ekstensi Adblock Plus pada browser Google Chrome di komputer.

Adblock Plus dapat di-download melalui Chrome Web Store dengan mengakses link berikut:


Instalasi

1. klik Tambahkan ke Chrome.


2. Klik Add Extension.

3. Tunggu sampai tampil halaman Installation Successful.


4. Untuk masuk ke menu Settings klik icon ExtensionsMore ActionsOptions.


Tidak ada biaya berlangganan dalam menggunakan Adblock Plus. Kamu bisa memakai semua fitur blokir iklan secara cuma-cuma. Jika kamu ingin tahu apa saja yang bisa dilakukan oleh Adblock Plus, berikut adalah beberapa fiturnya:

Blokir Iklan Pengalihan

Sepertinya kamu pernah mengalami saat mengakses atau melakukan klik pada sebuah halaman website maka langsung teralihkan ke halaman pengiklan. Iklan seperti ini menghalangi kamu dalam mengakses konten. Dengan menggunakan Adblock Plus iklan tersebut akan diblokir dan anda tetap berada pada halaman website dan mendapatkan konten yang kamu butuhkan.

Blokir Iklan Mengganggu Lainnya

Aplikasi open source yang dikembangkan oleh adblockplus.org ini juga mampu memblokir iklan mengganggu lainnya seperti iklan pop-up, iklan video dan iklan yang menutupi halaman.

Tidak Semua Iklan Diblokir

Adblock Plus secara bawaan tidak memblokir semua iklan, iklan yang tidak mengganggu dan ditempatkan dengan sewajarnya akan tetap bisa dilihat pengguna. "Acceptable Ads" ini tidak di-block untuk mendukung penyedia konten agar tetap mendapat penghasilan dan membuat lebih banyak konten untuk semua orang.

Namun kamu tetap bisa memblokir semua iklan dengan uncheck Allow Acceptable Ads pada menu settings Adblock Plus.


Mengamankan Data Privasi

Beberapa website menampilkan iklan yang mengandung virus, penipuan dan tracking aktivitas yang kamu lakukan. Hal ini berbahaya terhadap data termasuk privasi yang kamu miliki, pengguna website bisa menjadi korban atas aktivitas ilegal tersebut.

Baca Juga:

Cara Atasi Tampilan Windows "Gepeng"

Cara Mudah Matikan Update Windows 10

Tidak ada komentar:

Bagi kami, komentar dari kamu sangatlah berharga.

Diberdayakan oleh Blogger.