Cara Beli Telur Ayam Murah di Bukalapak

Ada promo baru di Bukalapak, kamu bisa beli telur ayam dengan harga murah yang langsung diantar ke rumah kamu.

Promo ini sangat membantu sekali ditengah kenaikan harga telur ayam di pasaran, karena selain dijual dengan harga yang murah dan praktis, kamu juga akan mendapatkan telur ayam yang fresh dan bersih.

Tidak hanya telur ayam, kamu juga bisa membeli daging ayam, ikan dan daging sapi sekaligus, jadi lebih efisien belanjanya.

Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk membeli produk tersebut, yaitu melalui menu Telur Murah atau cari pelapak dengan nama lapak KingKong Meats.

1. Akses menu Telur Murah.


2. Cari pelapak KingKong Meats.

KingKong Meats sendiri adalah penjual produk daging ayam, telur, daging sapi dan ikan baik fresh maupun frozen yang melayani pembeli yang berlokasi di Jakarta Pusat, Timur, Selatan, Depok, Tangerang Selatan, dan Bekasi.

Kedepannya tidak menutup kemungkinan untuk mengekspansi cakupan areanya ke seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, saat ini KingKong Meats menjual Telur Ayam Negeri dengan harga Rp.26.675 per kg., Dada Ayam Fillet Frozen Rp.22.250 per 500gr., Ceker Ayam Rp.16.660 per 500gr., dan Beef Shortplate (Slices) Segar Frozen Rp.57.500 per 500gr.

Dilansir dari situs resminya kingkong.app, pengiriman produk dilakukan di hari yang sama dengan dua periode waktu, pengiriman pagi mulai pukul 07:00 - 11:00 dan siang 13:00 - 17:00.

Supaya lebih hemat lagi, kamu bisa mendapatkan potongan ongkos kirim sebesar Rp.10rb. dengan memasukkan kode voucher KKONGKIR10 dapatkan juga diskon 2% dengan minimum belanja Rp.100rb.


Demikian cara membeli telur ayam murah di Bukalapak. Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Bagi kami, komentar dari kamu sangatlah berharga.

Diberdayakan oleh Blogger.