Cara Beli Token Listrik di Bukalapak, Harga Murah!

Saat ini membeli pulsa atau token listrik prabayar semakin mudah, tidak perlu lagi membeli di gerai pinggir jalan, kamu bisa langsung membelinya dari smartphone kamu.

Banyak platform atau aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membeli token listrik, mulai dari e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak hingga layanan perbankan seperti Livin' by Mandiri atau BCA Mobile.

Baca Juga: Cara Beli dan Jual Emas di Bukalapak

Diantara yang telah disebutkan, Caraprima.com merekomendasikan untuk membeli token listrik di Bukalapak. Selain mudah dan murah, pembayarannya pun bisa dengan berbagai metode pembayaran seperti menggunakan Saldo Bukalapak, Saldo DANA, OVO, Transfer Bank, hingga Pay Latter.

Bagi yang belum pernah membeli token listrik di Bukalapak, berikut adalah caranya:

Catatan: Pembelian token listrik berikut menggunakan aplikasi Bukalapak di Android, jika kamu menggunakan web browser atau lainnya, akses menunya kurang lebih sama.

1. Download Bukalapak melalui Google Play Store.

2. Tap ikon Semua Menu.

3. Pilih atau cari Token Listrik.

4. Masukkan ID Pelanggan PLN atau Nomor Meteran Listrik.

5. Tunggu beberapa saat, lalu pilih nominal pembelian.

6. Tap Bayar.

7. Pilih Metode Pembayaran.

8. Pada kolom Voucher, tap dan jika beruntung kamu akan mendapatkan promo menarik berupa potongan harga, diskon, cashback dan sebagainya.

9. Tap Bayar Sekarang atau Bayar dengan DANA.

10. Lanjutkan proses pembayaran.

11. Jika sudah menyelesaikan proses pembayaran, tap menu Transaksi kemudian pilih Tab Tagihan, kamu akan mendapati nomor token yang bisa langsung kamu gunakan.

Catatan:

  • Jika kamu membeli token listrik di Bukalapak pada pukul 00:00 - 01:00 WIB setiap harinya, pembelian akan gagal dan dana yang masuk akan otomatis dikembalikan ke Saldo Bukalapak kamu. Hal ini karena di Server PLN ditetapkan tidak bisa membeli token pada jam tersebut untuk keperluan pemeliharaan sistem.
  • Bukan hanya Bukalapak, jika kamu membeli token listrik melalui platform apa pun pada jam di atas maka transaksi tidak dapat dilakukan.

Tidak ada komentar:

Bagi kami, komentar dari kamu sangatlah berharga.

Diberdayakan oleh Blogger.