Kelebihan Laptop Baru Advan Soulmate Harga 1jt-an


Tiada lawan, dua kata yang sepertinya patut diberikan untuk pabrikan Advan dengan salah satu produk andalannya, laptop Advan Soulmate.

Kenapa disebut tiada lawan? Tidak lain karena harga jual laptop Advan Soulmate yang tidak masuk akal. Laptop merek lain dengan spesifikasi serupa biasa dibanderol dengan harga 4 jutaan tapi Advan Soulmate hanya Rp.1.999.000 (harga launching) dan Rp.2.300rb-an saat harga normal, jauh di bawah harga pasaran.

Mengusung prosesor Intel Gemini Lake N4020 dan 4GB RAM DDR4, rasanya cukup untuk mendukung penggunaan umum laptop seperti browsing di internet atau membuat dokumen di Ms. Office, terlebih memiliki layar yang luas sebesar 14".

Soal penyimpanan, tersedia SSD sebesar 128GB atau 256GB. Untuk ukuran penyimpanan jenis ini cukup besar dan memiliki kecepatan baca tulis yang jauh lebih cepat dibanding hard disk konvensional. Dampak yang paling dirasa adalah saat awal menyalakan laptop, akan dengan cepat langsung masuk ke sistem operasi Windows dan bisa langsung digunakan dalam beberapa detik atau sedikit menit saja.

Terkait sistem operasi, secara bawaan Advan Soulmate sudah terinstal Windows 11 Home terbaru dan dapat diupdate kapan saja serta layaknya laptop pada umumnya, kamu juga bisa menginstal ulang Windows dengan versi lain atau sistem operasi lain non Windows seperti Linux Ubuntu dan lainnya.

Soal baterai, Advan Soulmate memiliki kapasitas 5000mAh dengan 38wh, jadi laptop dapat digunakan untuk waktu yang lama setelah pengisian, kompeten jika dibawa ke mana-mana untuk pekerjaan yang mobile.

Port yang ada di Advan Soulmate terlebilang lengkap, ada 2 port USB, 1 port USB-C, 1 port HDMI, 1 port Charger, dan 1 port untuk Headset. Leluasa untuk mencolokan lebih dari satu flash disk atau menghubungkan perangkat kabel lainnya seperti Mouse dan Printer.

Fitur lain yang ada di Advan Soulmate adalah WiFi dan Bluetooth untuk mendukung konektivitas dan kamera 2 Mp. yang cukup untuk keperluan video conference standar.

Karena Advan adalah produk lokal yang sudah terkemuka, layanan purna jual nya pun tersebar di seluruh Indonesia, jika laptop Advan Soulmate kamu bermasalah karena kesalahan pabrikan, kamu bisa dengan mudah menggaransikannya.

Jika masa garansi sudah lewat atau kamu ingin memperbaikinya ke tempat lain, kamu bisa juga membawanya ke tempat service laptop terdekat di kota kamu, karena beberapa bagian laptop yang digunakan Advan Soulmate cukup umum dan standar.

Ringkasan spesifikasi laptop Advan Soulmate:
  • Prosesor: Intel Intel Gemini Lake N4020
  • RAM: 4GB DDR4
  • SSD: 128/256 GB
  • Layar: 14"
Demikian kelebihan laptop Advan Soulmate. Jika tertarik, kamu bisa membelinya di e-commerce kesayangan kamu.


Tidak ada komentar:

Bagi kami, komentar dari kamu sangatlah berharga.

Diberdayakan oleh Blogger.