Mengulas Fitur Baru Smadav Antivirus di 2022


Masih ada yang kenal dengan Antivirus Smadav? Tahun lalu, kami sudah mengulas berbagai fiturnya yang bisa kamu lihat di Review Antivirus Smadav di 2021.

Tahun ini, kami ingin mengulas beberapa pembaruan Smadav di 2022, salah satu di antaranya adalah terdapat penambahan ribuan database virus baru.

Sekilas tenang Smadav, Smadav adalah antivirus buatan anak bangsa yang sempat popular di tahun 2009 sampai 2013 dan sampai kini masih tetap ekses dan terus diperbarui.

Keberhasilan Smadav saat itu karena lebih berfokus pada virus-virus komputer yang menyebar di Indonesia. Keunggulan lainnya, yaitu proses scan yang cepat dan tidak memberatkan kinerja komputer.

Cukup unik dan berbeda dibanding Antivirus lainnya yang mengumpulkan database virus sebanyak-banyaknya di seluruh dunia, sehingga proses scan menjadi lebih lambat dan memberatkan kinerja komputer.

Kembali ke Smadav Antivirus 2022, berikut adalah berbagai pembaruan Smadav yang dilansir dari situs resminya smadav.net:

Penambahan Database Virus Baru

Terdapat penambahan 11.390 database virus baru, cukup banyak untuk lebih melindungi komputer kamu dari jenis virus baru.

Pembaruan Antarmuka

Tampilan Smadav Antivirus 2022 kini lebih segar dengan adanya pembaruan tampilan header dan splash-screen.

Blokir Aplikasi Tidak Dikenal

Terdapat pilihan scan suspected-virus-by-user yang bisa kamu temukan di fitur blokir aplikasi tidak dikenal.

Penambahan Pembayaran Smadav Pro

Kamu bisa membeli lisensi Smadav Pro melalui pembayaran ke rekening BSI Smadav.

Pembaruan Lainnya

Adanya perbaikan deteksi dan perbaikan-perbaikan kecil lainnya.

Demikian ulasan fitur baru Smadav Antivirus di 2022, ada baiknya kamu tetap menggunakan antivirus utama untuk menangkal virus lebih banyak.

Tidak ada komentar:

Bagi kami, komentar dari kamu sangatlah berharga.

Diberdayakan oleh Blogger.