Cara Beli Smartphone Second di Brambang, Anti Kecewa!

Selain OLX, kamu juga bisa membeli smartphone bekas melalui platform Brambang. Brambang adalah marketplace barang second terpercaya yang memiliki kelebihan unggulan dibanding platform lainnya.

Kelebihannya, jika biasanya platform marketplace hanya menjembatani transaksi antara penjual dan pembeli tanpa ada inspeksi produk, di Brambang mereka akan menginspeksi produk sebelum dijual melalui platformnya, jadi produk yang akan kamu beli sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan.


Sebagai contoh produk smartphone, terdapat keterangan di deskripsi yang menampilkan laporan inspeksi mulai dari asal produk, tahun rilis, kondisi layar dan fungsi, bekas reparasi, kesehatan baterai, dan lainnya tergantung dari produk yang dipilih. Terdapat juga skor inspeksi sebagai penilaian secara keseluruhan.


Memang tidak semua produk melalui proses inspeksi, hanya produk bertanda inspeksi mutu saja yang telah melalui proses inspeksi, namun rasanya itu sudah cukup memberikan ketenangan kita sebagai pembeli untuk mendapatkan smartphone second yang sesuai.

Selain itu, proses pembelian smartphone bertanda inspeksi mutu juga terjamin, smartphone yang telah melalui proses inspeksi akan dititipkan ke Brambang, jadi saat kita membeli smartphone tersebut, pengirimnya adalah Brambang, hampir tidak mungkin dikirim produk yang berbeda dan packaging-nya pun dijamin aman.

Brambang juga mendukung berbagai metode pembayaran, seperti Transfer Bank, Cicilan (BRI, Akulaku, Kredivo), COD hingga E-wallet (ShopeePay, DANA atau GoPay).

Berikut adalah cara membeli smartphone second bertanda inspeksi mutu di Brambang:

1. Download dan Install aplikasi Brambang melalui Google Play Store.


2. Pada halaman awal, tentukan lokasi kamu dan pilih menu Smartphone.


3. Pada menu Filter pilih Lulus Inspeksi dan Bekas lalu tap Simpan.


4. Akan tampil berbagai pilihan smartphone second beserta skor inspeksi dan harganya, kamu bisa memilih smartphone mana yang ingin kamu beli.


6. Setelahnya, tap Beli Langsung dilanjutkan dengan memasukkan alamat pengiriman dan memilih metode pembayaran.


7. Terakhir, lakukan pembayaran dan tunggu pesanan kamu sampai.


Demikian cara membeli smartphone second di Brambang, semoga bermanfaat.

Catatan:
  • Brambang melayani pembelian di seluruh wilayah di Indonesia, kamu bisa membeli produk di luar kota kamu dengan biaya pengiriman yang disesuaikan.
  • Pengiriman Brambang saat ini hanya melalui TIKI.
  • Seluruh pesanan akan diasuransikan.

Tidak ada komentar:

Bagi kami, komentar dari kamu sangatlah berharga.

Diberdayakan oleh Blogger.